Monday, March 8, 2021

Curhat 02 - Nggak suka

 Ada seseorang yang bener-bener serius sama aku. Tapi karena aku nggak suka sama dia, itu menjadikanku malah jadi sedih, bukannya seneng. Entah ini dinamakan kurang bersyukur atau nggak, tapi karena aku adalah seseorang yang nggak gampang menerima seseorang untuk jadi sosok spesial a.k.a soulmate lah bisa dibilang, jadi aku pun nggak bisa asal suka sama dia. Kan ada ya, orang yang sama siapa aja mau, yang penting nikah. Sedangkan aku nggak.

Terlebih dia bukan tipeku. Tapi karena aku udah kepala tiga, ya harus aku jalani aja dulu sama dia, sambil tetap berusaha memohn sama Tuhan, agar Allah mau memberiku suami yang merupakan tipe yang aku suka. Kepala tiga ini ngebebanin aku banget. Maafin perasaanku ini Ya Allah. Kalo nggak kepala tiga aku nggak perlu melakukan hal terpaksa ini.

Ya seenggaknya yang membuat aku tahan dan orangtuaku menyetujui bahkan memaksa untuk menikahinya secepatnya, karena dia baik dan sopan, dan pekerja keras. Udah.


No comments:

Post a Comment