Thursday, July 16, 2020

02 Dia - Mengapa melihatnya di mana-mana

Nggak pernah terpikirkan sebelumnya bahwa aku akan melihatnya lagi. Sebelumnya dia pergi dari kota ini tanpa kesan. Cinta sepihak yang menyedihkan sekaligus menyebalkan. Perasaan ini kubiarkan berlalu begitu aja. Looser, noob, whatever it is lah so match for me.

One day, I saw a man's back, who wore army top. He looks like explaining something to his friend at a meeting. I wonder who is that man, and I could recognize who is he. OMG. He come to here again. Because I couldnt tell anyone Around me about my feeling to him at the past, I couldn't make sure that he really him.

Finally, there's a friend that told about his returning. He would live in here again. I'm so surprised.

Suddenly, I feel happy. Sekaligus, "what?". Sekali lagi aku dibuat berharap padanya. Apa boleh buat qodarullah dia ada disini.

Beberapa minggu berlalu, aku nggak pernah lagi memikirkannya since I saw him with his amy shirt. kejadian dulu terulang lagi, aku sekali lagi melihatnya berkeliaran disekitarku. Suatu hari aku sedang makan di resto sushi bersama keluarga.

Saat aku sedang memperhatikan jalan diluar resto, aku nggak sengaja melihatnya berjalan menuju elevator untuk ke lantai atas. Ia mengenakan tshirt putih polos dan short jeans pants (di atas lutut). Sesungguhnya style dengan jeans pendek seperti itu bukan tipeku, tapi kalau dia yang menggunakannya, jadi tamvan aja gitu. Menyebalkan cinta sepihak ini.

Selang beberapa minggu lagi aku dan dia berpartisipasi di event yang bersamaan dengan dia. Saat event sedang berlangsung, ia terlambat datang.

Saat aku menoleh ke arahnya (saat itu aku sedang ngobrol sambil tertawa2 kecil changtip gitu dengan teman-teman yang lain), saat itu juga ia seolah melihat ke arahku. Kuharap dia nggak ada masalah dengan matanya, sampai2 aku salah paham dan ke-GR-an begini. DAN IA TERSENYUM KE ARAHKU. OMG, what a cute smile!!!

Sekali lagi, saat aku sedang terlibat obrolan dengan temannya ia menghampiri temannya sambil melihat ke arahku. What a glance! Aku terlalu gr dan makin berharap adanya. Sayangnya setelah kejadian itu ada musibah yang menimpa bumi ini. Seluruh belahan bumi terancam

Ibarat kata, kalo ada tipe cewe yang baru disapa "hai" aja sama cowo, udah langsung mikir nikah pake baju adat apa. Udah jauh gitu ngayalnya. Cuih! (ngeludahin diri sendiri).

padalah nggak tahu deh itu dia ngeliat aku karena apa. jangan2 saat itu ada yg aneh dengan dandanan ku, atau yg lain lah.

One day, covid menyerang bumi dan ia harus pergi dari kota ini. Gundah gulana menyelimuti hidupku. Namun tetap ada hikmah dibalik musibah dari Tuhan ini. Entah kapan ia akan kembali.

Harapanku, saat ia kembali Tuhan membuatnya menoleh padaku, dan menyatakan ia juga suka padaku. I wish.

No comments:

Post a Comment